Senin, 02 Juli 2012

Penampakan UFO di Essex Inggris 2012

Seperti yang sejak lama kita ketahui bahwa sudah banyak laporan mengenai penampakan UFO atau benda terbang yang berbentuk mirip piring. Di awal tahun ini terjadi lagi penampakan UFO di Loughton , Essex , Inggris.
Bahkan tidak tanggung - tanggung penampakan itu terjadi sebanyak 2 kali.
Berikut artikle dari Inggris yang saya copy dari http://www.sepertiga.com

UFO sightings in Essex England 2012 | Latest Photos Flying Saucer - Two suspected foreign object flying saucer UFOs appear twice a week in the sky Loughton, Essex, England.


"I almost fell. I stopped to take pictures with your phone. It was like a UFO that surfing the clouds. They were there for 15 seconds and then disappear," he said. "At first I did not believe in UFOs, but after seeing it, I think again,''said Josh Cummins, a resident who first saw it.


Meanwhile, TV presenter Chris Evans reported sightings are also seen. "About 40 minutes ago I went out for a walk with my dog​​. Something passed overhead - light, too low to be regarded as falling stars, and then disappeared. Berkshire,''he wrote on Twitter.

UFO enthusiasts claim, the apparition is evidence to support their theory of alien life. Certain areas in England, believed to be a favorite location pelesiran the UFO


dan ini kesaksian dari Josh Cummins yang mengaku sebagai warga yang pertama kali menyaksikan ufo tersebut.
"Aku hampir jatuh. Aku berhenti untuk mengambil gambar ini dengan ponsel. Itu adalah seperti UFO yang berselancar di awan. Mereka berada di sana selama 15 detik kemudian menghilang," katanya. "Semula aku tak percaya UFO, tapi setelah melihat itu, aku jadi berpikir lagi,'' kata Josh Cummins, warga yang kali pertama melihatnya. 


Sementara itu, presenter TV Chris Evans melaporkan penampakan yang juga dilihatnya. "Sekitar 40 menit yang lalu aku keluar untuk jalan-jalan dengan anjingku. Sesuatu melintas di atas - menyala, terlalu rendah untuk dibilang sebagai bintang jatuh dan kemudian menghilang. Berkshire,’’ tulisnya di Twitter.

Para peminat UFO menyatakan, penampakan itu merupakan bukti untuk mendukung teori mereka tentang kehidupan asing. Wilayah tertentu di Inggris, diyakini jadi lokasi favorit pelesiran para UFO.

ketika pertama kali saya melihat kedua foto tersebut memang tidak ada yang mencurigakan dan terlihat asli , tapi saya agak sedikit galau membaca perkataan Josh Cummins ,dia mengaku sebagai warga yang pertama kali melihatnya berarti ada warga yang diurutan kedua yang melihatnya, urutan ketiga yang mlihatnya, dan seterusnya. Tapi saya bingung andaikan banyak warga yang melihatnya kenapa cuma 2 foto yang beredar di dunia maya terkait UFO di Essex. Apakah warga Essex itu kampungan dan gaptek sehingga tidak mengerti cara memasukannya di internet?? tentunya tidak, setelah saya browsing di internet ternyata daerah Essex bisa dikatakan maju dan sangat potensial untuk pariwisata, contohnya saja seperti Church of the Holy Innocents, St John the Baptist Church , dan Essex merupakan salah satu pabrik penyulingan anggur penyulingan bir. Dilihat dari sektor wisata apakah tidak ada satu pun pengunjung dan wisatawan yang melihat UFO tersebut dan apabila wisatawan melihatnya kenapa tidak di posting di internet sehingga banyak foto di ufo yang akhirnya memperjelas teori UFO dan Alien. Menurut pribadi pendapat saya UFO di Essex 60% hoax,40% ragu-ragu,dan 10% real. Entah kalau menurut pendapat kalian,so ini kan cuma pendapat saya. Jadi mohon maaf bila ada salah kata dalam menulis artikel ini. Dan satu lagi, apabila anda Bung E ( Bung Enigma ) membaca postingan saya ini dan anda ingin menghidupkan kembali blog anda Enigma saya mohon untuk di cek mengenai kebenaran foto ini. ( fans enigma sejak 2010)...
Terima Kasih....


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar